;

Kerala

Keindahan yang terpencil dan tak terjamah, itu sungguh cocok di gambarkan saat kita menyinggahi Negara bagian India selatan ini. Lokasinya yang cukup strategis dan eksotis ini memberi warna yang berbeda di Negara India.
Di sini terdapat Backwaters yang terbentuk dari aliran air sungai bertemu denga air laut segar dari bukit-bukit. Di tempat ini terdapat juga 40 sungai yang mengalir di tanah Kerala dan juga terdapat lima danau besar dihubungkan dengan kanal 1900 km, 900 km adalah dilayari.



Pemandangan di Kerala berkesan masih asri terbukti dengan masih terdapatnya bangunan-bangunan, rumah kapal tradisional yang eksotis mengambang perlahan di atas aliran laut yang biru dan tenang.
Alleppey, Kumarakom, Fort Kochi, Trivandrum (ibukota), Kollam, Periyar, Kozhikode, Kovalam, Palakkad, Munnar, Wayanad, Kannur, adalah beberapa tempat wisata yang penting dan kota-kota yang tepat untuk dikunjungi.



Di Kerala anda akan di suguhkan keindahan-keindahan dari  flora dan fauna, laguna biru, air terjun Cascading, bukit hijau sebuah padang rumput, desa-desa etnis, kota-kota modern, tempat bersejarah, monumen warisan, usia- gereja tua, kuil yang indah.
Akan banyak keunikan dan keajaiban dari keindahan Kerala yang akan anda ketemukan di sini. Tempat yang terlepas dari kebisingan dan hanya ada ketenangan.
Comment With:
OR

Tidak ada komentar:

 
Copyright © 2011. Mas Sonny . All Rights Reserved
Home | Facebook | Twitter | Fans Page | RSS
Design by Sonny Alexis