;

Pegunungan Es Alaska

Saat merencanakan liburan panjang ke luar negeri bersama keluarga atau kerabat, namun Anda bingung harus kemana? Nah ini dia, salah satu keajaiban dunia yang bisa Anda lalui kali ini. Dijamin akan menjadi satu pengalaman yang tak terlupakan sepanjang hidup Anda.

Tahun 2012 disebut-sebut sebagai waktu terbaik dalam beberapa tahun terakhir untuk melihat Cahaya dari Utara.
Saat musim panas tiba, salju pada puncak pegunungan es Alaska berubah menjadi butiran kristal es yang indah dan membentuk es glasial padat serta memantulkan warna biru yang berasal dari air.

Bayangkan, indah biru langit pagi terhampar di antara pegunungan yang didominasi es layaknya sebuah menara es. Saat musim panas tiba, dari kejauhan akan terdengar suara retakan besar yang sekilas seperti suara tembakan meriam.

Dan ketika itu pula Anda dapat menikmati pemandangan es Alaska secara langsung ketika bongkahan gletser Alaska akan retak dan jatuh ke air dan membuat  cipratan air kira-kira setinggi 200 meter ke udara. Wow, indah bukan?

Tidak perlu khawatir memikirkan transportasi apa yang akan digunakan untuk menyusuri sepanjang sungai glatser yang di kelilingi kristal es ini.

Kapal pesiar Alaska, Royal Caribbean Cruises adalah kapal dengan kemampuan tinggi dan tangguh dalam perjalanan menyusuri Alaskas. Berangkat dari Inggris menuju Vancouver dan mengarah ke Lingkaran Arktik sepanjang musim panas.

Dengan kenyamanan extra, Anda akan diajak berpetualang es ke Alaska bersama keluarga sambil menikmati indahnya pemandangan, berjalan di atas gletser dan melihat kumpulan ikan paus dari dekat dan masih banyak lagi hal seru lainnya. Berpetualang di pegunungan es Alaska menjadi liburan yang benar-benar tak terlupakan.
Comment With:
OR

Tidak ada komentar:

 
Copyright © 2011. Mas Sonny . All Rights Reserved
Home | Facebook | Twitter | Fans Page | RSS
Design by Sonny Alexis